Dibutuhkan Segera 10000 Karyawan Baru - Daftar Blog Saya

3/05/2012

PELUANG USAHA BISNIS ONLINE SYARIAH XAMSTONE PLUS DAN XAMSLIMER

Trend bisnis global kini tidak lagi dibatasi oleh jarak maupun waktu, sehingga bisa menjangkau ke seluruh wilayah di Indonesia, dan juga bahkan sampai ke seluruh dunia.

Hal ini dimungkinkan dengan adanya teknologi Internet, yang bisa digunakan untuk mendapatkan informasi apa saja di seluruh dunia, dengan hanya duduk di depan komputer di rumah kita; sehingga internet pun sebenarnya bisa menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan bisnis ataupun produk yang dipasarkan oleh para pelaku bisnis.

Namun, banyak para peminat e-business masih terkendala dengan mahalnya biaya untuk membangun website sebagai tempat berjualan online.

Maka www.waralabaxamslimer.com sebagai solusinya, anda cukup duduk di rumah terima order dari www.waralabaxamslimer.com bahkan jika anda takmengerti internet sama sekalipun bisnis ini akan tetap berjalan.


A. HARGA RESMI XAMSLIMER / KODE PRODUK : B17

  1. Harga jual area I = Rp. 125.000,- meliputi wilayah ( Jawa, Bli, Lombok dan Sumatra )
  2. Harga jual area II = Rp. 138.000,- meliputi wilayah ( Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimantan dan Nusa Tenggara)
  3. Harga jual area III = Rp. 152.000,- meliputi ( Ambon, Papua, Timor Timur)
  4. Harga Member = Rp.88.000,-
  5. Keuntungan penjualan langsung = Rp.37.000, - sd. Rp.64.000,-
  6. Keuntungan Jumlah poin 1 botol = Rp.17,6
  7. Andapun akan mendapatkan keuntungan - keuntungan dan kemudahan - kemudahan lainnya yang berhak anda peroleh sebagai member Xamslimer.
  8. Kalau tidak mulai sekarang ….. kapan lagi???
B. CARA MEMULAI BISNIS WARALABA XAMSLIMER
  1. Bagi yang tertarik berjualan dan menjalankan bisnis xamslimer : maka cukup belanja minimal 12 botol dan mengirimkan identitas KTP dan nomor rekening kepada admin bisa melalui TLP, SMS, email, facebook, twitter, Paket Pos dll.
  2. Daftar langsung di website www.waralabaxamslimer.com
C. KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER / AGEN www.waralabaxamslimer.com
  1. Namanya akan dicantumkan di www.waralabaxamslimer.comwww.waralabaxamthone.com www.binmuhsingroup.com www.ufo-syariah.blogspot.com www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
  2. Dipromosikan bersama jaringan bisnis online Bin Muhsin Group yang di dukung ribuan website, weblog, social networking. Buktikan dengan cara klik gratis link berikut JARINGAN BISNIS ONLINE BIN MUHSIN GROUP KLIK!!!!
  3. Memiliki website replika dan akses lohin ke website www.ufo-indonesia.com www.xamthone.com www.waralabaxamslimer.com
  4. Anda cukup duduk di rumah terima order dari www.waralabaxamslimer.com menghitung uang yang terus datang walaupun anda sedang tidur sekalipun, bahkan jika anda takmengerti internet sama sekalipun bisnis ini akan tetap berjalan.

D. HARGA RESMI XAMTHONE PLUS / KODE PRODUK : B15

  1. Harga jual area I = Rp. 230.000,- / Harga Paket 6 btl Rp.1.200.000,- meliputi wilayah ( Jawa, Bli, Lombok dan Sumatra )
  2. Harga jual area II = Rp. 254.000,- / Harga Paket 6 btl Rp.1.320.000,- meliputi wilayah ( Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimantan dan Nusa Tenggara)
  3. Harga jual area III = Rp. 277.000,-/ Harga Paket 6 btl Rp.1.440.000,- meliputi ( Ambon, Papua, Timor Timur)
  4. Harga Member = Rp.192.000,- / Harga Paket 6 btl Rp.1.000.000,-
  5. Keuntungan penjualan langsung Paket 6 btl = Rp.200.000, - sd. Rp.440.000,-
  6. Keuntungan Jumlah poin 1 botol Paket 6 btl = 200 poin
  7. Andapun akan mendapatkan keuntungan - keuntungan dan kemudahan - kemudahan lainnya yang berhak anda peroleh sebagai member Xamthone Plus.
  8. Kalau tidak mulai sekarang ….. kapan lagi???

E. KENAPA WAJIB MENJADI AGEN XAMTHONE PLUS DAN XAMSLIMER

  1. Jaringan bisnis BMG memiliki 777 lebih website, weblog, jejaring sosial dan komunitas dunia maya ( Buktikan dengan klik bin muhsin group di google.com )
  2. Jaringan bisnis BMG berpromosi 777000 lebih dengan dukungan software www.growurl.com, www.autosubmit.com, www.paketpos.blogspot.com www.spyonad.com
  3. Anda akan menjadi bagian dari jaringan bisnis BMG dan dipromosikan
  4. Tugas anda sebagai agen BMG cukup terima order saja
  5. Untuk jadi agen BMG cukup membeli salah satu produk PAKET AGEN dan anda sudah jadi pengusaha
  6. Belanja berikutnya minimal 1 juta untuk mendapatkan harga agen

F. POTENSI PASAR XAMTHONE PLUS

PELUANG USAHA BISNIS SYARIAH XAMTHONE PLUS DAN XAMSLIMER SERTA PT UFO BKB SYARIAH

pontensi di indonesia Peluang Usaha
Estimitasi Baby Boomer Peluang Usaha
HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id - binmuhsingroup@yahoo.com
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln


PENULIS BADRUDIN MUHSIN 085227044550 / 021-91913103 YM / FB : binmuhsin_group@yahoo.co.id| BIN MUHSIN GROUP |anda suka ambil saja gratis free allShare/Save/Bookmark

5/18/2009

BAB VII CARA MENGGUNAKAN ENERGI CINTA UNTUK MEWUJUDKAN CITA - CITA

BAB VII

CARA MENGGUNAKAN ENERGI CINTA

UNTUK MEWUJUDKAN CITA-CITA

Setelah kita mengenal begitu banyak energi cinta beserta bagaimana cara membangkitkan dan mengelolanya maka pada bab ini kita akan sama-sama mendiskusikan dan memahami serta menggunakan energi-energi cinta tersebut untuk mewujudkan cita-cita.

Terlepas dari bermacam-macamnya energi cinta, di sini kita akan mencoba Mengelola bagaimana caranya menggunakan energi cinta yang berupa energi kebahagiaan dan energi ketidakbahagiaan.Karena pada dasarnya semua energi cinta bersumber pada dua kekuatan tersebut.

A. Cara Menggunakan Energi Kebahagiaan

Ketika kita menggunakan energi cinta yang berupa energi kebahagiaan maka paling tidak ada sekitar sembilan proses atau sembilan fase yang harus kita lakukan,yaitu; (1) selalu mengingat kebahagiaan cinta yang pernah kita alami, (2) selalu berfantasi tentang kebahagiaan cinta yang ingin kita raih, (3) milikilah paradigma kebahagiaan cinta, (4) biarkanlah energi positif kebahagiaan cinta mempengaruhi diri, (5) jadikan kebahagiaan cinta sebagai motif hidup, (6) jadikan kebahagiaan cinta sebagai ruh kehidupan, (7) terus menerus melaksanakan program, (8) setia pada target/cita-cita, (9) menginfestasikan semua hal demi target/cita-cita.Selengkapnya marilah kita lihat satu persatu.

1. Selalu Mengingat Kebahagiaan Cinta

Yang Pernah Di Alami

Mengingat kebahagiaan adalah kebahagiaan dan kebahagiaan adlah motivasi dalam kehidupan dan juga membangkitkan energi untuk mengulangi kebahagiaan tersebut. Sadar ga` sich jika sebagian besar apa yang kita lakukan adalah karena alasan kebahagiaan, tentunya termasuk kebahagiaan cinta juga.

Seperti yang telah kita pahami bahwa energi cinta begitu banyak dan begitu dasyat dan untuk menggunakannya kita bisa memulainya dengan mengingat kebahagiaan cinta yang pernah kita rasakan saat proses meraih cinta, saat bercinta dan bahkan saat-saat selesai bercinta.

Dengan mengingat dan sering mengingat atau bahkan terus menerus mengingat kebahagiaan cinta tersebut maka dalam diri kita akan tumbuh (1) kebahagiaan, (2) keinginan untuk mengulangi kebahagiaan tersebut atau meraih sesuatu yang lebih membahagiakan yang selanjutnya akan berkembang menjadi, (3) motivasi dan motivasi tersebut kemudian akan mengerakkan, (4) daya kreatif dalam diri kita untuk mencari cara bagaimana caranya mewujudkan kebahagiaan tersebut, dan akhirnya timbullah (5) aksi atau tindakan-tindakan nyata mewujudkan kebahagiaan.

Nah kelima energi di atas jika kita arahkan maka dapat mewujudkan cita-cita sebesar apapun, caranya dengan menghubungkan kebahagiaan yang kita ingat dengan cita-cita yang kita inginkan.Ringkasnya mungkin begini,jika aku dapat mewujudkan cita-citakupastilah kebahagiaan cinta yang pernah aku rasakan dapat aku rasakan kembali atau akan menjadi langgeng. Atau kataknalah terwujudnya cita-citaku merupakan syarat terwujudnya kebahagiaan ini.

Demikian..!, marilah kita mulai dengan mengingat kebahagiaan saat meraih, bercinta, mempertahankan, atau setelah bercinta, ingatlah..!

Berkaitan dengan ini dalam agama islam ada suatu ritual yang biasa di sebut dzikir.Kitab suci agama islam, para Rasul, dan para ulama mereka menyatakan bahwa denga berdzikir (mengingat Allah swt) akan dapat mewujudkan cita-cita yang kita inginkan walaupun untuk itu kadang mereka menyarankan harus membaca dzikir-dzikir tertentu. Yang pasti dzikir atau mengingat kebahagiaan cinta dapat menjadi langkah awal untuk mewujudkan cita-cita walau sebesar apapun cita-cita tersebut.

2. Selalu Berfantasi Tentang Kebahagiaan Cinta

Yang Ingin Di Raih

Ketika kita sedikit saja pernah merasakan kebahagiaan cinta, baik itu saat mencintai, di cintai atau bercinta dengan alam, sesama manusia atau bahkan Tuhan YME maka sedikit kebahagiaan cinta yang pernah kita rasakan tersebut dapat merangsang daya fantasi kita untuk menciptakan fantasi-fantasi yang sangat indah dalam alam fantasi/khayal kita, entah itu secara sadar ataupun kurang di sadari.

Fantasi seperti ini jika kita lakukan sekali atau dua kali mungkin tak menimbulkan pengaruh dan efek apa-apa tetapi jika fantasi tersebut di lakukan atau terjadi berulang kali maka jelaslah fantasi-fantasi tersebut akan mempengaruhi dan menimbulkan sesuatu dalam diri kita termasuk di antaranya adalah energi kebahagiaan cinta.

Setelah sekian lama dan melalui sekian proses maka kondisi batin tersebut akan mempengaruhi sikap kita yang kemudian akan terus berkembang mempengaruhi prilaku dan tindakan-tindakan yang kita lakukan.Nah…, di sinilah pengelolaan terhadap energi kebahagiaan cinta harus benar-benar kita lakukan agar jangn sampai kondisi batin, sikap dan prilaku kita yang benar-benar terpengaruh kekuatan/energi kebahagiaan cinta salah arah.Di sinilah kita harus benar-benar memfokuskan energi tersebut untuk mewujudkan cita-cita kebaikan.Caranya mudah kok, misalnya tanamkan prinsip bahwa “demi kebahagiaan cinta akan kuwujudkan cita-cita ini” mungkin contoh kongkritnya apa yang pernah di ucapkan dan di lakukan teman saya, “aku takkan sudi di sentuh laki-laki, apalagi sampai di cium olehnya, aku ingin laki-laki yang pertama menyentuhku adalah suamiku, akan aku serahkan jiwa dan ragaku hanya untuknya.”, demikianlah kebahagiaan dalam rumah tangga yang di impikannya memberikan kekuatan untuk menahan setiap godaan dari sekian banyak laki-laki yang menggodanya dan dari begitu buasnya dunia seks bebas yang menelikungnya.

Ah semua itu teori.., mngkin anda berpikiran seperti itu, prakteknya mana?, baik, prakteknya dalah anda sendiri, mungkin anda pernah atau sedang mengkhayalkan sesuatu yang menurut anda ada hubungannya dengan kecintaan anda pada alam, manusia atau Tuhan YME, jika iya.., apakah anda berpikir bahwa banyak sekali halangan untuk mewujudkan khayalan tersebut dan anda tentu pernah atau kadang berpikir seandainya aku lebih kaya, lebih berkuasa, lebih gagah atau lebih-lebih yang lainyatentulah aku dapat mewujudkan khayalan-khayalan tersebut. Nah..! di sinilah letak pertemuannya, khayalan anda menuntut anda menjadi kaya, berkuasa, gagah dan sebagainya. Dan jika anda mampu mengelolaenergi kebahagiaan atau katakanlah daya fantasi tersebut maka anda benar-benar akan menjadi orang yang kaya, berkuasa, gagah, pandai dan sebagainya. Maka terwujudlah cita-cita anda karena sebagian cita-cita anda seperti yang telah kita pahami,cita-cita berpangkal pada wanita,harta,tahta atau agama.

Kemudian bagaimana nasib fantasi atau kahayalan kita?, ah…itumah terserah, yang penting cita-cita kita telah terwujud.Tetapi tidak begitu kok…,karena mengenai fantasi tersebut maka kemungkinannya hanya dua, pertama dapat kita wujudkan bersama terwujudnya cita-cita dan kedua tidak dapat kita wujudkan bersama terwujudnya cita-cita.Yah tinggal pandai-pandai aja kita mengelolanya.

3. Milikilah Paradigma Kebahagiaan Cinta

Cara ketiga menggunakan energi kebahagiaan cinta adalah dengan memiliki dan menggunakan paradigma kebahagiaan cinta di dalam memandang atau melakukan sesuatu. Maksudnya adalah ketika kita memandang,menilai atau hendak melakukan sesuatu kita selalu mempertimbangkan apakah ini menguntungkan bagi cintaku ataukah tidak,apakah ini bermanfaat bagi cintaku ataukah tidak. Kemudian keputusan-keputusan yang di ambil dan tindakan-tindakan yang di lakukan juga semata-mata demi kepentingan cinta. Fokus pada cinta, berpusat pada cinta atau katakanlah semuanya demi kebahagiaan cintaku mungkin ini salah satu kata-kata singkat untuk mengungkapkan apa yang di maksud dengan paradigma kebahagiaan cinta.

Contohnya adalah seseoang yangmencintai seorang gadis saat mau membelanjakan uangnya selalu berpikir jika uangku habis aku pakai nanti gimana jika gadisku minta uang atau ngajak jalan-jalan atau minta di beliin sesuatu sementara aku tak memiliki uang?, malu dong, gengsi dong, salah-salah dia kecewa, ehh…lama-lama bisa minta putus. Pada kali lainnya mungkn pemuda tersebut jalan-jalan di Mall atau tempat-tempat wisata di mana banyak barang-barang antik dan indah maka si pemudapun akan segera berpikir membelikan cinderamata atau oleh-oleh untuk gadisnya dan jika kebetulan tidak punya uang maka dia akan berpikir lain kali pasti aku beli deh, aku akan berhemat dan menabung agar dapat membelinya.

Hal-hal di atas merupakan satu contohyang bertalian dengan energi cinta yang menimbulkan energi berhemat dan ketabahan serta mengendalikan diri.Demikian juga yang teradi dengan energi-energi kebahagiaan cinta lainnya, jadi jelas paradigma kebahagiaan cinta dapat menjadi salah satu cara menggunakan energi cinta untuk mewujudkan cita-cita. Bagaimana tidak?, jika dia punya pandangan bahwa kebahagiaan cintanya akan terwujud jika dia dapat mewujudkan cita-citanya. Maka mulailah sekarang…!.

4. Biarkan Energi Positif Kebahagiaan Cinta

Mempengaruhi Diri

Ketika cinta yang kita miliki membawa kita pada hal-hal yang positif dan bermanfaat maka ikuti saja sambil kita terus berusaha mengarahkannya agar energi cinta tersebut membawa kita pada cita-cita yang kita inginkan.Ibarat arus air, jika arus tersebut menuju ke puncak cita-cita kita maka kita ikuti saja arus tersebut. Makin besar dan deras energi cinta tersebut maka makin cepat dan besar pula cita-cita yang dapat terwujud.

Maka langkah kongkrit ketika kita akan memanfaatkan energi cinta dengan jalan membiarkan energi positif kebahagiaan cinta mempengaruhi diri adalah dengan memahami ke arah mana energi cinta tersebut dan di arah mana cita-cita kita berada. Selanjutnya jika searah dengan cita-cita kita maka ikuti saja tetapi jika tidak maka cobalah mengelolanya dan mengarahkan enrgi cinta tersebut.

5. Jadikan Kebahagiaan Cinta

Sebagai Motif Kehidupan

Cara lainnya untuk menggunakan energi kebahagiaan cinta untuk mewujudkan cita-cita adalah dengan menjadikanya sebagai motif kehidupan. Artinya apa yang kita lakukan dalam kehidupan ini adalah karena energi cinta yang kita miliki atau karena kita ingin mewujudkan kebahagiaan cinta.

Ketika energi kebahagiaan cinta telah menjadi motif hidup maka dari sana akan terlahir kekuatan-kekuatan yang membentengi, menjaga, menyempurnakan dan memprioritaskan kebahagiaan cinta tersebut.Nah di sinilah sebagian cita-cita kita berada, sehingga makin besar energi kebahagiaan cinta yang kita miliki makin besar pulalah cita-cita yang dapat kita wujudkan.

6. Jadikan Kebahagiaan Cinta

Sebagai Ruh Kehidupan

Seperti yang kita pahami jika ruh bagi tubuh adalah sang pengerak, sang penguasa, sang pengarah dan fungsi-fungsi lainnya yang sangat banyak. Demikian juga kebahagiaan cinta bagi sebagian orang adalah ruh kehidupan yang menggerakkan dirinya, yang mengarahkan dirinya dan fungsi-fungsi lainnya lainnya lagi.

Jika kita memahami hal di atas maka kebahagiaan cinta merupakan energi yang dapat mengerakkan dan mengarahkan kita mewujudkan cita-cita yang kita inginkan.Caranya ciptakan hubungan antara cinta yang pernah atau sedang kita miliki dengan cita-cita yang kita miliki. Selanjutnya cobalah arahkan energi cinta yang kita miliki tersebut agar mewujudkan cita-cita yang kita miliki pula.

Atau lebih mudahnya memahami hal ini adalah jadikanlah kebahagiaan cinta yang kita miliki selalu mewarnai gerak langkah yang kita miliki. Mudahkan..?!, atau sepertinya kita itu tidak hidup ( kurang gairah menjalani kehidupan ) tanpa adanya energi kebahagiaan cinta ini. Nah…inilah yang kita maksudkan dengan jadikanlah kebahagiaan cinta sebagai ruh kehidupan.

7. Terus Menerus Melaksanakan Pogram

Cara lain menggunakan energi cinta adalah dengan melaksanakan program terus menerus. Hal ini berangkat dari apa yang telah kita lakukan pada bab keenam yaitu di mana kita telah melakukan pengelolaan energi cinta dan cita-cita sedemikian rupa sehingga tersusunlah program bagaimana mewujudkan cita-cita dengan memanfaatkan energi cinta.

Dengan mengikuti dan melaksanakan program yang telah tersusun tersebut maka lambat laun atau sedikit demi sedikit kita akan dapat mewujudkan cita-cita yang kita targetkan tersebut.

8. Setia Pada target

Sarat mutlak di dalam mengikuti cara ini adalah adanya kesetiaan melaksanakan program, dalam artian kita jangan menyimpang dan keluar dari rencana-renacan yang telah kita tentukan. Dari kesetiaan tersebut akan lahir ketabahan dan keseriusan meraih cita-cita dengan energi kebahagiaan cinta.Nah…inilah sesungguhnya kunci keberhasilan menggunakan cara ini.

Setia gituh…!, jangan serong…!, jangan selingkuh…!, jangan mengkhianatai…!, pokoknya setiadeh…!, inilah yang kita maksudkan derngan setia pada target.

Cara ini tentunya di jalankan sejalan dengan cara-cara lainnya.Selamat mencoba dan selamat sukses.

9. Menginfestasikan Semua hal

Demi Target/Cita-Cita

Singkatnya begini, kita harus mau berkorban untuk cita-cita kita. Investasi di sinimengandung arti yang sangat luas, bisa berarti investasi umur dengan pengertian sepanjang waktu kita memfokuskan diri demi terujudnya cita-cita, bisa berarti investasi harta dengan pengertian kita harus memprioritaskan pembelanjaan kita pada hal-hal yang bertalian dengan cita-cita kita, bisa berarti investasi kemampuan/keahlian semua kemampuan dan keahlian yang kita miliki kita fokuskan untuk mewujudkan cita-cita yang kita miliki.

Contoh mudah yang dapat menjelaskan cara iniadalah ketika seseorang memiliki uang yang pas pasan, orang ini tentunya berpikir apakah uang ini akan di gunakan untuk kepentingan cita-citanya ataukah kepentingan yang lainnya dulu.Maka jawabnya adalah untuk kepentingan cita-citanya, demikian juga dengan investasi-investasi lainnya.

Demikianlah beberapa cara menggunakan energi kebahagiaan cinta untuk mewujudkan cita-cita.Selamat mencoba..! dan selamat sukses…!

B. Cara Menggunakan Energi Ketidakbahagiaan Cinta

Ketika kita mencintai, di cintai atau bercinta selain mengalami kebahagiaan-demi kebahagiaan kadang kita mengalami ketidakbahagiaan juga bukan?. Ketidakbahagiaan cinta ini seperti yang kita ketahui dapat menghasilkan energi yang sangat dasyat yang dapat kita manfaatkan untuk mewujudkan cita-cita.Kemudian bagaimanakah cara menggunakannya, marilah kita lakukan sama-sama.

Cara tersebut misalnya adalah (1) selalu mengingat ketidakbahagiaan cinta yang pernah kita alami, (2) selalu berfantasi tentang kebahagiaan cinta yang tidak kita inginkan, (3) milikilah paradigma ketidakbahagian cinta, (4) biarkan energi positif ketidakbahagiaan cinta mempengaruhi diri, (5) jadikan ketidakbahagiaan cinta sebagai motif hidup, (6) jadikan ketidakbahagiaan cinta sebagai ruh kehidupan, (7) terus menerus melaksanakan program, (8) setia pada target/cita-cita dan (9) menginvestasikan semua hal demi target/cita-cita.

Sekarang mari kita lihat satu persatu.

1. Selalu mengingat ketidakbahagiaan Cinta

Yang Pernah di Alami

SEMBILU CINTA

Ada kepedihan saat melihatnya acuh

Serasa desir sembilu menyayat hati

Panas dan perih

Tapi mau gimana

Kalau dia tak cinta

Apa mau di kata

Terus…,kucoba melupakan

Tapi…,tak bisa

Atau…,biarlah semuanya jadi perih,sakit,duuhh…

SAKIT CINTA

Juliet…,

Cintaku padamu

Terus menyakitiku..

Duhhh…

NYADAR CINTA

Nyadar ga` sich

Selama ini kita ga` bicara

Nyadar ga` sich

Selama ini kita saling menyakiti

Padahal kita salaing mencintai

Tapi kenapa kita saling menyakiti

Demikian kira-kira kepedihan yang mungkin di alami oleh para pecinta dan kekasih. Kemudian ketidakbahagiaan tersebut seakan menjadi cambuk yang menyadarkan dia untuk mengatasi dan meninggalkan ketidakbahagiaan tersebut karena sesunguhnya inilah salah satu hal yang secara alamiah di miliki oleh setiap manusia. Mempertahankan diri, mmperjuangkan diri dan menolak bahaya atau kesedihan itulah beberapa kekuatan yang di timbulkan.

Agar kekuatan-kekuatan timbul dan berkobar dalam diri kita serta menjadi cambuk agar kita terus memperbaiki diri maka ingatlah terus ketidakbahagiaan cinta yang pernah kita alami tersebut karena ingatan tersebut ibarat bahan bakar bagi energi cinta. Setiap kali mengingatnya setiap kali itu pula kekuatannya makin bertambah dan makin berkobar.

Selanjutnya dengan terus mengingatnya kitapun terus mengelola dan mengarahkan energi cinta tersebut sejalan dengan cita-cita yang kita miliki karena pada dasarnya ada keterkaitan yang sangat erat antara ketidakbahagiaan cinta dengan cita-cita, sebab terwujudnya cita-cita seringkali menjadi solusi dari ketidakbahagiaan cinta.Proses dan terwujudnya cita-cita sering menjadi solusi dan obat dari ketidakbahagiaan cinta.

2. Selalu Berfantasi Ketidakbahagiaan Cinta

Yang Tidak di Ingingkan

Ketika seseorang pernah mengalami ketidakbahagiaan saat mencintai,di cintai atau bercinta maka ketidakbahagiaan tersebut bisa jauh lebih menyedihkan, mengerikan, menakutkan. Lebih-lebih dalam dunia khayal dan fantasi orang tersebut.

Secara otomatis fantasi tersebut akan menggerakkan seseorang untuk berpikir dan melakukan tindakan-tindakan untuk sedapat mungkin menolak atau menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak di inginkannya tersebut dan salah satu hal yang dapat mengatasinya adalah harta, wanita, tahta atau agama, sedangkan cita-cita kita adalah bagian dari keempat hal tersebut. Dengan demikian jelas ada keterkaitan yang tak terpisahkan antara energi ketidakbahagiaan cinta dengan cita-cita. Energi ketidakbahagiaan cinta di butuhkan oleh cita-cita sebagai kekuatan yang membantu mewujudkan dirinya sedangkan cita-cita di butuhkan oleh energi ketidakbahagiaan cinta sebagai salah satu hal yang dapat mengatasi ketidakbahagiaan yang timbul.

Persoalannya dalah kita dapat mengelola energi-energi tersebut apa tidak, kita bisa merasakan dan menangkap adanya hubungan energi-energi tersebut apa tidak?, maka bacalah terus dan berlatihlah terus dengan bantuan buku ini. Bisa atau tidak bisa cobalah mulai dengan berfantasi ketidakbahagiaan cinta yang tidak kita inginkan. Ada baiknya juga ketika melakukan proses ini berkonsultasi dan meminta bimbingan pada orang-orang yang memahami hal ini.Ingat…!, jangan pernah jadi penakut.

Contoh kongkritnya begini, Ketika aku berpacaran dengan seorang gadis idamanku telah begitu lama dan akupun telah memutuskan untuk menikahinya tiba-tiba saja lamaranku di tolak oleh orang tua gadisku gara-gara aku miskin dan tak berpendidikan tinggi. Begitu menyakitkan hingga aku berpikir pengalaman seperti ini jangan sampai terulang kembali dalam hidupku. Akhirnya akupun bercita-cita jadi sarjana dan kaya maka mulailah aku mewujudkan cita-citaku tersebut dengan kepedihan di hati sebagai suluh yangterus berkobar.

3. Milikilah Paradigma Ketidakbahagiaan Cinta

“Ini kira-kira membuat saya sedih karena cinta tidak?”, “Ah saya tak boleh melakukan ini karena dapat menghancurkan cintaku?”, “Ini tak cocok dengan ciontaku” dan cara pandang lainnya adalah contoh kongkrit dari paradigma ketidakbahagiaan cinta.

Dengan memiliki paradigma ini kita akan memiliki semacam kekuatan psikologis yang membentengi kita dari terjerumus dalam ketidakbahagiaan cinta dan mendorong kita untuk mewujudkan cita-cita demi cita-cita yang dapat mengatasi ketidakbahagiaan cinta yang telah atau mungkin kita alami.

Demikianlah dengan memiliki paradigma ketidakbahagiaan cinta dengan porsi yang tepat maka kita dapat mewujudkan cita-cita demi cita-cita yang kita miliki. Lalu apakah kita telah menyadari dan menggunakan cara ini?, mulailah sekarang…!

4. Biarkan Energi Positif Ketidakbahagiaan Cinta

Mempengaruhi Diri Kita

Ibarat berjemur di bawah mentari pagi yang hangat-hangat panas gitu, biarkan sesaat karena energinya membuat sehat.Demikian juga ibaratnya dalam pengaruh energi positif ketidakbahagiaan cinta, biarkan beberapa saat energi positif tersebut menaiki kita tangga demi tangga cita-cita kita hingga sedikit demi sedikit cita-cita kita nampak terwujud.

Kelihatannya seperti mudah sekali, iya, emang mudah, cobadeh kita hening sesaat dan merenung untuk menemukan jika dalam diri kita ada kekuatan positif energi cinta.Kemudian rasakan kemanakah energi positif tersebut membawa kita dan apa-apa saja yang di bisikannya.Kemudian ikuti saja maka kita akan merasakan betapa energi tersebut sangat kuat dan bermanfaat bagi terwujudnya cita-cita kita.

5. Jadikanlah Ketidakbahagiaan Cinta

Sebagai Motif Hidup

“Aku tidak ingin ketidakbahagiaan cinta dalam hidupku terulang kembali karenanya aku berusaha menjauhinya”, “Aku tidak ingin mengalami ketidakbahagiaan cinta karenanya aku berusaha mencegahnya” dan renungkanlah kata-kata lain yang sejenis.

Kata-kata di atas menjelaskan pada kita bahwa ketidakbahagiaan cinta menimbulkan kekuatan yang menggerakkan, menghindari dan mencegah semua hal demi terhindar dari ketidakbahagiaan cinta dan salah satu hal yang dapat menghindarkan kita dari ketidakbahagiaan cinta tersebut adalah harta,wanita,tahta atau agama dan seperti yang kita pahami sebagian cita-cita kita berada di sana. Jadi secara otomatis cinta membutuhkan cita-cita sebagai solusi baginya dan cita-cita membutuhkan cinta sebagai kekuatan untuk mewujudkan dirinya.

Dengan demikian makin besar energi cinta yang di miliki seseorang makin besar juga kemungkinan terwujudnya cita-cita orang tersebut dan makin besar cita-cita yang di miliki seseorang maka semakin besar juga dia dapat menolak ketidak bahagian cintanya.

Persoalannya adalah apakah kita telah merasakan enrgi ketidakbahagiaan cinta yang kita miliki sehingga kita dapat mengelola dan memposisikannya sebagai motif kehidupan kita dan memanfaatkannya untuk mewujudkan cita-cita kita?, jika belum cobalah…!, jangan pernah jadi penakut…!

6. Jadikanlah Ketidakbahagiaan Cinta

Sebagai Ruh Kehidupan

Seperti yang telah kita pahami ruh bagi badan adalah penggerak dan penguasa demikian juga jika kita menggunakan cara ini berarti kita memposisikan energi ketidakbahagiaan cinta sebagai “penggerak” dan “penguasa” kehidupan kita. Ini mengandung arti, apa yang kita lakukan di gerakkan oleh energi ketidakbahagiaan cinta dan di kuasai olehnya juga.

Gerakkan dan perintah energi ketidakbahagiaan cinta mengarh pada terwujudnya cita-cita yang sebagiannya berada pada harta, wanita, tahta atau agama.Jadi dengan menggunakan energi ketidakbahagiaan cinta kita dapat mewujudkan cita-cita.

Aduuhh…ribet amat…,pating bundet…,oke,singkatnya begini,kebahagiaan cinta menjiwai apa yang kita lakukan, itu saja kok.

7. Terus Menerus Melaksanakan Program

Pada bab sebelumnya kita telah melakukan pengelolaan enrgi cinta dan cita-cita sehingga kita telah dapat menyusun sekian program sebagai tangga mewujudkan cita-cita dengan menggunakan energi ketidakbahagiaan cinta. Lakukanlah program-program tersebut terus menerus sehingga sedikit demi sedikit cita-cita yang kita impikan mulai terwujud. Pepatah mengatakan sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

8. Setia Pada Target/Cita-Cita

Ketika kita melaksanakan program-program di atas maka satu hal yang harus selalu kita ingat dan kita lakukan adalah setia pada target atau cita-cita yang telah kita programkan. Ini mengandung arti bahwa di tengah jalan ketika kita menjalankan program tersebut tidak boleh tengok kiri kanan apalagi sampai berganti-ganti pasangan karena hal tersebut hanya cenderung akan menghantarkan pada kegagalan.

Bersabar, tabah, tawakal dan menerima akan hasil atau proses yang kita lakukan sambil berusaha terus menerus. Inilah salah satu kesuksesan kita.

9. Menginvestiasikan Semua Hal

Demi Target/Cita-Cita

Ini untuk anu agar cita-cita cepat terwujud, aku ga` nikah dulu ah sebelum cita-citaku tercapai, uangku aku simpan ah demi anu dan kata-kata sejenisnya merupakan salah satu hal yang menunjukan adanya investasi terhadap cita-cita/target.

Memfokuskan dan mengorbankan harta, umur dan yang lainnya demi cita-cita, inilah yang kita maksudkan dengan investasi di sini.

Investasi ini dapat kita praktekkan misalnya dengan menanamkan prinsip jika terwujudnya cita-cita mendorong terwujudnya cinta yang kita inginkan.


PENULIS BADRUDIN MUHSIN 085227044550 / 021-91913103 YM / FB : binmuhsin_group@yahoo.co.id
| BIN MUHSIN GROUP |
anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark

BAB VI MENGELOLA ENERGI CINTA DAN CITA - CITA

BAB VI

MENGELOLA ENERGI

CINTA DAN CITA-CITA

Dalam rangka mengelola energi cinta dan cita-cita, kita akan melakukannya melalui beberapa proses berikut : (1) memilah dan memilih energi cinta, (2) memilah dan memilih cita-cita dan (3) menyusun program.

A. Memilah Dan Memilih Energi Cinta

Kita telah sama-sama maklum bahwa banyak sekali energi cinta yang dapat kita manfaatkan untuk mewujudkan cita-cita, oleh karenanya kita harus memilah dan memilih bermacam-macam energi cinta tersebut sehingga kita dapat menentukan atau memfokuskan satu atau beberapa energi cinta untuk mewujudkan satu atau beberapa cita-cita.

Proses memilah dan memilih tersebut misalnya adalah melalui beberapa tahapan berikut : (1) memahami penyebab energi cinta, (2) memahami jenis energi cinta, (3) menganalisis energi cinta dan (4) menentukan energi cinta yang akan di gunakan untuk mewujudkan cita-cita.

1. Memahami Penyebab Energi Cinta

Langkah pertama proses memilah dan memilih energi cinta adalah proses memahami penyebab energi cinta, maksudnya kita harus benar-benar memahami kenapa suatu energi cinta tumbuh dalam diri kita, apakah karena cinta pada alam semesta misalnya, apakah karena cinta pada sesama manusia, laki-laki atau perempuan, atau karena cinta pada Tuhan YME.

Langkah kongkrit dari proses ini misalnya adalah cobalah diam…hening…renungkanlah…apakah kita telah, sedang atau akan mencintai sesuatu atau seseorang…? Kemudian apakah dari cinta tersebut tumbuh kekuatan yang menggerakkan jiwa dan diri kita…? Selanjutnya jika kita dapat melakukan proses ini dengan baik dan dapat menemukan apa yang kita cari dalam setiap tahapan proses berarti kita telah berhasil memahami penyebab energi cinta. Jika belum, ulangilah kembali hingga akhirnya berhasil.

2. Memahami Jenis Energi Cinta

Setelah kita yakin dan dapat merasakan adanya energi cinta dalam diri kita, maka lagkah selanjutnya adalah memahami jenis energi cinta macam apakah yang ada dalam diri kita tersebut.

Untuk melakukan proses di atas kita dapat mempertimbangkan apa yang di tuliskan bab ketiga buku ini. Dengan bantuannya kita akan mengetahui secara spesifik jenis energi cinta yang ada dalam diri kita.

Proses pemahaman ini sangat penting karena setiap jenis energi cinta memiliki karakter khas yang berbeda-beda, sehingga bisa jadi suatu energi cinta cocok untuk mewujudkan suatu cita-cita tetapi tidak cocok untuk mewujudkan cita-cita lainnya.

Diam…hening…renungkanlah…konsentrasikan pikiran, perasaan dan hati nurani kita untuk memahami jenis energi cinta macam apakah yang ada dalam diri kita? Terus…teruslah merenung hingga kita benar-benar yakin akan jenis energi cinta yang ada dalam diri kita.

3. Menganalisis Energi Cinta

Ketika kita memahami penyebab dan jenis energi cinta terkadang kita menemukan begitu banyak energi cinta yang ada dalam diri kita. Nah pada fase inilah kita harus melakukan proses menganalisis energi cinta, dalam artian kita menimbang-nimbang bermacam-macam energi cinta tersebut, mencari perbedaan-perbedaan dan persamaan-persamaannya, menimbang-nimbang kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangannya dan mempertimbangkan untung ruginya hinga pada akhirnya kita punya kemantapan hati untuk memilih satu energi cinta terpilih.

Dalam proses ini kita juga tentunya harus memepertimbangkan dan menganalisis jenis cita-cita apa yang akan kita wujudkan dengan energi cinta terpilih kita. Mengabaikan jenis cita-cita tersebut dalam proses ini bisa menyebabkan kegagalan atau paling tidak cita-cita yang dimaksud takkan terwujud dengan maksimal.

4.Menentukan Energi CintaYang Akan Di Gunakan

Langkah berikutnya adalah menentukan energi cinta yang akan kita gunakan. Proses ini tentunya kita lakukan setelah kita menganalisis energi cinta dengan baik dan benar.

Idealnya memang kita dapat menggabungkan tiga energi cinta sekaligus (energi cinta alam, cinta manusia dan energi cinta pada Tuhan YME) untuk mewujudkan suatu cita-cita tertentu. Tetapi jika kita tak dapat melakukannya maka kita harus dapat mengambil dua atau hanya salah satu dari energi-energi cinta yang ada.

Ambillah satu energi cinta yang kita miliki kemudian kelolalah dengan baik hingga energi tersebut menjadi motivasi dan kekuatan yang terus menggerakkan dan membawa pada pencapaian suatu cita-cita hingga cita-cita yang kita inginkan benar-benar terwujud. Mulailah…! Sekarang…! Ga` pake lama…!

A. Memilah Dan Memilih Cita-Cita

Setelah kita mantap dengan apa yang kita cintai dan mantap pula dengan kekuatan cinta tersebut maka langkah berikutnya adalah memilah dan mimilih cita-cita mana yang akan kita wujudkan. Cita-cita tersebut biasanya ingin di raih oleh seseorang demi cintanya atau semata-mata sebagai suatu hal yang ingin di wujudkannya walaupun dengan atau tanpa cinta.

Pada prakteknya, seperti yang telah kita singgung, tak dapat berjalan sendiri-sendiri, tetapi ibarat sebuah pasangan keduanya selalu berpasangan. Ketika kita mengelola energi cinta maka pengetahuan tentang besar kecilnya cita-cita menurut ukuran dan kemampuan diri kita mutlak di perlukan seperti kemutlakan mengetahui besar kecilnya energi cinta yang kita miliki.

Dalam proses memilah dan memilih cita-cita kita akan melakukannya melalui empat langkah,yaitu : (1) memahami penyebab cita-cita, (2) memahami jenis cita-cita, (3) menganalisis cita-cita dan (4) menentukan cita-cita yang akan di wujudkan.

1. Memahami penyebab Cita-Cita

Dengan mengingat kembali apa yang telah kita bicarakan pada bab kedua buku ini tentang penyebab cita-cita maka kita akan memahami kenapa setiap orang pasti memiliki cita-cita walau sekecil apapun penyebab dan cita-cita tersebut.

Selanjutnya kita juga akan memahami beberapa penyebab spesifik kenapa kita memiliki suatu cita-cita, apakah karena sesuatu yang bertalian dengan kebutuhan individual? Jika iya, kebutuhan individual yang mana yang mendorong terbentuknya cita-cita atau terbentuk karena kebutuhan-kebutuhan lainnya, seperti kebutuhan sosial dan agamis.

Keberhasilan dalam proses ini adalah manakala kita kita telah mampu menetapkan dengan pasti bahwa aku memiliki cita-cita ini karena ini dan bukan karena itu terkecuali hanya sebatas pendukung semata. Mulailah dengan merenung atau dengan hal-hal lainnya yang biasa kita lakukan. Memandang pemandangan yang hijau dan fokus pada suatu objek akan sangat membantu proses ini, lakukanlah…sekarang…!

2. Memahami Jenis Cita-Cita

Setelah kita memahami penyebab dari cita-cita yang kita miliki, langkah selanjutnya adalah memahami cita-cita yang ada dalam diri kita. Kita fahami karakternya bagaimana, kecenderunganya ke arah mana, berapa besar kekuatan cita-cita yang kita miliki tersebut, hingga dengan yakin kita dapat menentukan bahwa cita-cita yang kita miliki jenisnya adalah A atau B dan bukan C atau D.

Dengan mengingat kembali apa yang telah kita bicarakan pada bab kedua buku ini tentang jenis atau macam-macam cita-cita, maka kita dapat memahami dengan pasti jenis cita-cita yang kita miliki, apakah jenis cita-cita tersebut adalah jenis cita-cita yang bertalian dengan wanita, harta, tahta ataukah agama. Jika iya, maka cita-cita yang bertalian dengan wanita yang bagaimanakah? Begitu seterusnya.

3. Menganalisis Cita-Cita

Menganalisis cita-cita yang kita maksudkan di sini adalah suatu proses dimana kita membanding-bandingkan, mencari persamaan-persamaan dan perbedaan-perbedaan, menilai besar kecilnya suatu cita-cita, menimbang-nimbang untung ruginya dari cita-cita yang kita miliki sebagai bagian dari usaha mengambil keputusan.

Untuk melakukan proses tersebut cobalah menyendiri ke tempat yang hening, nyaman dan dapat membantu proses perenungan diri. Cobalah konsentrasikan diri pada bermacam-macam cita-cita yang ada dalam diri kita, terus dan teruslah larut dalam dunia batin sehingga lambat laun kita mulai dapat membedakan karakteristik bermacam-macam cita-cita yang ada dalam diri kita sebagai bahan mengambil keputusan bersama keyakinan dan kemantapan yang lambat laun turut pula menyelimuti diri kita.

4. Menentukan Cita-Cita Yang Akan Di Wujudkan

Setelah melalui sekian panjang proses mengelola cita-cita sampailah kita pada tahapan di mana kita harus memutuskan cita-cita mana yang akan kita wujudkan karena tidak mungkin semua cita-cita yang kita miliki dapat terwujud secara bersama-sama.Hal tersebut misalnya karena sebagian cita-cita kita bertentangan dengan energi cinta yang kita miliki.Hal tersebut juga misalnya karena sebagiann cita-cita memiliki peluang yang sangat besar untuk di wujudkan dengan energi cinta yang kita miliki sedangkan yang lainnya tidak.Oleh karena itu menentukan skala prioritas mutlak di perlukan.

Setelah kita menentukan cita-cita yang akan kita wujudkan cobalah gali potensi dan energi yang ada dalam cita-cita tersebut sehingga lambat laun dia punya kekuatan untuk mewujudkan dirinya sendiri.Sedangkan energi cinta kemudian datang semata-mata untuk membantu cita-cita mewujudkan dirinya sendiri. Pertanyaannya adalah apakah kita telah menentukan satu cita-cita yang sedang dan akan kita wujudkan?, cobalah renungkan sekarang juga..!

C. Menyusun Program

Satu langkah penting dalam mengelola energi cinta dan cita-cita adalah menyusun program sebab jika tanpa program maka proses demi proses yang kita tempuh tidak terarah bahkan salah-salah akan berujung pada kegagalan.

Penyusunan program tersebut misalnya dapat kita lakukan dengan memperhatikan (1) berdasarkan waktu, (2) berdasarkan target dan (3) berdasarkan waktu dan target.

1. Program Berdasarkan Waktu

Program berdasarkan waktu yang kita maksudkan di sini adalah di mana kita menentukan proiritas tentang apa-apa saja yang akan kita kerjakan hari ini, hari esok hari lusa, minggu ini, minggu esok, bulan ini, bulan esok, bulan lusa, tahun ini, tahun esok dan begitu seterusnya.

Jelasnya program tersebut bertumpu pada sekarang apa yang harus kita kerjakan. Jelasnya lagi program ini berorientasi pada bagaimana memanfaatkn waktu yang ada dengan efektif dan efisien atau bagaimana memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan semaksimal mungkin dan persoalan hasilnya kita lihat belakangan.

Contoh program ini adalah apa yabng di susun oleh sepasang kekasih yang telah lama menjalin cinta kasih, mereka berdua telah sepakat untuk mewujudkan mahligai rumah tangga dengan program (1) bulan ini dan bulan esok kita kerja dan menabung sebanyak mungkin, (2) pada bulan ketiga kamu ikut aku pulang kampung untuk kenalan dan mohon restu kepada orang tuaku, (3) pada bulan keempat dan kelima aku akan kerja keras dan menabung sebanyak mungkin untuk melamarmu, (4) pada bulan keenam aku dan orang tuaku akan datang ke rumahmu untuk meminangmu sekaligus membicarakan tetang perkawinan kita, (5) setelah itu aku akan ke kota lagi untuk mencari biaya pernikahan kita, (6) pada bulan kedelapan semoga kita dapat menikah, (7) setelah itu pada bulan-bulan berikutnya kita akan mencoba hidup di kontrakan.

2. Program Berdasarkan Target

Target apa yang harus kita capai?, apa yang harus kita wujudkan?, pokoknya aku harus dapat mewujudkan cita-citaku walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama? Dan kata-kata sejenisnya adalah ungkapan-ungkapan yang mewakili program yang di susun berdasarkan target, yaitu program yang berorientasi pada hasil usaha dan bukan pada proses usaha atau waktu pencapaian cita-cita tersebut.

Sebagai contoh misalnya adalah apa yang di ungkapkan seorang pecinta, “Neng sampai kapanpun aku akan tetap menanti cintamu, biarlah jikasekarang aku bukan siapa-siapa bagimu.” Ungkapan tersebut menegaskanbahwa ada target untuk dapat mewujudkan atau meraih cinta seorang perempuan tanpa di batasi waktu harus terwujud hari ini, esok atau kapanpun karena target tersebut benar-benar melintasi waktu.

Contohnya adalah target yang di rencanakan oleh seorang petualang cinta beikut (1) pertama aku akan menyapanya, (2) kedua aku akan mengajaknya ngobrol, (3) ketiga aku akan mengajaknya jalan, (4) keempat aku akan mengajaknya kencan, (5) kelima aku harus sering berdekatan dengannya, (6) keenam aku akan berusaha menyentuhnya, (7) ketujuh aku harus dapat memeluknya, (8) kedelapan aku harus dapat menciumnya, (9) kedelapan aku harus dapat mencumbunya, (10) kesepuluh aku harus dapat gituh dech..

Untuk membuat program-program lainnya jadikanlah hal di atas sebagaio contoh, lakukan saja, mudah kok…! Tuh kan bisa..

3. Program Berdasarkan Waktu Dan Target

Setelah kita mengenal bagaimana menyusun program berdasarkan waktu atau target tertentu maka kali ini kita akan mencoba menyusun program berdasarkan waktu dan target.Penyusunan program seperti inilah sesunggunya yang paling ideal sebab apa yang kita lakukan dan apa yang kita wujudkan selalu tak dapat lepas dari apa yang di namakan waktu, dan waktu yang bermakna bagi hidup kita adalah waktu yang kita gunakan dengan semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal-hal bermanfaat seperti mewujudkan cinta sejati dan cita-cita sejati.

Program model ini misalnya adalah bahwa dalam minggu ini selama seminggu aku harus dapat mewujudkan “Anu” dengan sempurna dan minggu depan selama seminggu aku harus dapat mewujudkan hal lainnya dengan sempurna juga.

Program-program dalam rangkan mewujudkan cita-cita dengan energi cinta tersebut adakalanya hanya di batin saja dalam artian program-program tersebut tersimpan dalam pikiran,perasaan,atau hati seseorang tanpa pernah terucap atau tertuliskan sedangkan bagi sebagian orang lainnya program tersebut kadang terungkap dengan kaa-kata atau tertulis rapi dalam helaian kertas.

Kedua-duanya adalah hal baik, tetapi alagkah baiknya jika program dan cita-cita kita telah mantap maka program-program tersebut kita ucapkan dan kita tuliskan karena hal tersebut kadang memberikan tambahan kekuatan yang sangat besar pula tetapi kadang justru berakibat sebaliknya.Oleh karena itu kita harus pandai-pandai dan benar-benar mengelolanya.Pertanyaannya adalah apakah kita telah melakukanya?.


PENULIS BADRUDIN MUHSIN 085227044550 / 021-91913103 YM / FB : binmuhsin_group@yahoo.co.id
| BIN MUHSIN GROUP |
anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark